Buka jam 08.30 s/d jam 16.30. Minggu dan Hari Besar Libur
Beranda » Kontak » TroubleShooting Sunde Zero Client

TroubleShooting Sunde Zero Client

FAQ TroubleShooting Sunde Zero Client

    1. Apakah beda SUNDE dengan NComputing, HP Thin Client ?
        Prinsip kerja SUNDE dan NComputing ataupun HP Thin Client pada dasarnya adalah sama, yaitu multi session windows dengan menggunakan protocol RDP (Remote Desktop Protocol). SUNDE dikembangkan dengan teknologi yang canggih, dengan biaya produksi dan harga jual yang jauh lebih rendah dari NComputing ataupun HP Thin Client
    2. Berapa lama masa garansi SUNDE Thin Client ?
        Semua produk SUNDE yang dibeli dari kami mendapatkan garansi replacement selama 1 (satu) tahun.
    3. Apakah SUNDE dapat digunakan pada sistem operasi LINUX ?
        Ya, SUNDE dapat digunakan pada sistem operasi LINUX.
    4. Apakah versi Windows yang dapat menggunakan SUNDE H4?
        Windows XP Pro atau lebih tinggi, Windows 7 Pro atau lebih tinggi, Windows Server 2003 atau lebih tinggi, Windows Server 2008 R2.
    5. Bagaimana cara menjadi reseller atau agent penjualan SUNDE ?
        Apabila anda berminat untuk menjadi reseller ataupun agent penjualan SUNDE dikota anda, silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
    6. Sunde Zero Client sudah berhasil masuk ke komputer host, akan tetapi performa yang dirasakan sangatlah lamban ?
        a) Pastikan computer host memiliki spesifikasi yang cukup memadai
          b) Pastikan kualitas instalasi jaringan sudah benar, dan tidak ada paket data yang hilang pada saat data dikirimkan via jaringan. Anda dapat melakukan test kualitas jaringan dengan ‘Ping’ command. Klik ‘Start’ > ‘Run’ > ketik ‘cmd’. Pada layar Dos Windows, ketikkan ‘”Ping -l 65500 “
        c) Sunde Zero Client saat ini memiliki 2 model : H4, DIANA. Apabila aplikasi yang anda jalankan membutuhkan performa yang lebih cepat, silakan gunakan model DIANA.
    7. Cara Setting printer pada Sunde H4
        a) install driver printer di host kemudian printer di colokkan ke host.
        b) Apabila hardware sudah terdetect di server maka nyalakan sunde h4 kemudian colokkan printer ke USB port sunde h4
        c) Pada saat di colokkan maka akan keluar netpoint notification menandakan ada perangkat usb terdeteksi
        d) pastikan host login dengan user administrator (bukan member administrator)
        e) pastikan usbip.exe jalan di task manager pada host
    8. Kenapa USB Flash Disk tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?
    9. Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?
    10. Bagaimana cara meng-update firmware ?
    11. Bagaimana cara memblokir website via Group Policy ?
    12. Error Message “Network Link Error”Bagaimana Menggunakan Sunde Diana dan H4 Dalam 1 Server / Host ?

Bagikan informasi tentang TroubleShooting Sunde Zero Client kepada teman atau kerabat Anda.

TroubleShooting Sunde Zero Client | Distributor Zero Client, Thin Client, Mini PC Indonesia

Belum ada komentar untuk TroubleShooting Sunde Zero Client

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami

Tim Support

"Solving Your Problem"
Hubungi Teknisi Kami :
0318474486

Head Office :
PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :

031-8474486 (Office)
+62822-3168-3554 (Telkomsel)
Fax :
031-8474486

Lokasi Partner Penjualan PCStation => Klik Disini

Email : sales@anriz.co.id

Chat dengan CS Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan